Penyerahan Peserta KKN Mahasiswa UKSW di Randuacir

Penyerahan peserta KKN sebanyak 39 Mahasiswa Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) di kelurahan Randuacir. Serah terima acara tersebut bertempat di Aula Kelurahan Randuacir yang dihadiri oleh Ketua RW 03,04 dan 06, Babinsa, dan Koramil 016 diwakili oleh Danpos Argomulyo. Senin (07/10/2019)

Dalam acara seremonial serah terima Mahasiswa KKN Fiskom dari UKSW tersebut dilakukan oleh Dekan FISKOM Dr. Ir. Royke R. Siahainenia, M.Si. “ Sebelumnya pada hari senin 30 September 2019 kami telah melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan Argomulyo dan dapat langsung dilakukan di kantor kelurahan Randucir. Para peserta KKN ini akan ditempatkan di kelurahan Randuacir mulai tanggal 07 Oktober 2019 s.d 18 November 2019. Setelah acara serah terima ini peserta KKN menuju ke rumah induk semang masing-masing”. Jelasnya

Sumarno, SH, selaku Lurah Randuacir menyampaikan terima kasih kepada Ketua RW 03,04 dan 06, Babinsa dan Koramil 016 yang diwakili oleh Danpos Kecamatan Argomulyo yang memenuhi undangan kami. “Selamat datang para adik-adik mahasiswa di kelurahan randuacir, Selama KKN nanti apa yang direncanakan bisa berjalan lancar dan terealisasi dengan baik, selanjutnya bisa berkomunikasi dengan ketua RW dan babinsa randuacir serta dapat berbaur dan komunikasi dengan masyarakat Randuacir”. Jelasnya.

Peltu Istanam Rais, selaku Danpos Argomulyo menyampaiakn “Selama kegiatan KKN nanti para mahasiswa diharapkan bisa saling menjaga keamanan agar pelaksanaan bisa tertib dan aman. Tugas belajar ini bisa berjalan lancar”.

Mahasiswa KKN Fiskom dari UKSW mengikuti serah terima dengan baik. Setelah acara serah terima dilanjutkan dengan beberapa pertanyaan dari mahasiswa terkait wilayah randuacir. Dilanjut dengan jadwal berikutnya para mahasiswa KKN menuju ke rumah induk semang masing-masing

sumber : randuacir.salatiga.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *